Senin, 05 Agustus 2013

Paket Murah Umrah Plus Turkey 2014


Alangkah asyiknya berwisata di Istambul Turkey bersama keluarga dan colega tercinta, megunjungi tempat tempat indah, unik dan bersejarah di Turkey. 

Berikut Rencana Perjalanan Paket Murah Umrah Plus Turkey 2014

Hari ke – 1 : Jakarta – Jeddah
Berkumpul Bandara Soekarno – Hatta terminal II Pintu I DE, berangkat menuju Jeddah.
Sampai di Jeddah kemudian melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan bus AC.Sampai Madinah check in Hotel, istirahat.

Hari ke – 2 : Madinah
Ziarah ke Baqi, makam rasul dan sahabat dilanjutkan ke Raudhoh.

Hari ke – 3 : Madinah
Ziarah kota Madinah dengan mengunjungi Mesjid Wuba (sudah berwudhu dari hotel).
Qiblatin, Jabal Uhud, Khandaq, medan magnet dan Pasar Kurma. Kembali ke Hotel untuk shalat Dzuhur.

Hari ke – 4 : Medinah – Mekkah
Check out Hotel Madinah menuju Mekkah dengan Bus AC (Sudah berpakaian ikhrom dari hotl dan miqot Umroh di Masjid Bier Ali). Sampai di Mekkah Check in Hotel, menunaikan Umroh I.

Hari ke – 5 : Mekkah
Acara bebas / memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram (I’tikaf, Taddarus, Tahajud, dll)

Hari ke – 6 : Mekkah
Ziarah kota Mekkah, dengan mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Mina, Muzdalifah, Singgah di Ji’ronah untuk Miqot. Menunaikan Umroh II.

Hari ke – 7 : Mekkah – Jeddah
Setelah Sholat Dzuhur berjamaah di Masjidil Haram dilanjutkan dengan Thowaf Wada’bersama. Ke,bali ke Hotel untuk Makan Siang. Check Out hotel menuju Jeddah. Di Jeddah singgah ke laut merah, makam hawa, masjid terapung dan pusat perbelanjaan (Balad Shopping Centre). Check in Hotel di Jeddah dan Istirahat.

Hari ke – 8 : Jeddah – Istanbul
Check out hotel menuju Airport di Jeddah menuju Istanbul. Sampai Istanbul Half day Tours mengunjungi Beylerbeyi Palace, Ayyub Al-Anshari , Suleymaniye Mosque. Makan malam di local Restourant kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.

Hari ke – 9 : Istanbul
Setelah sarapan pagi, Full day tours Mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome, Museum Istana Topkapi. Makan siang di Local Restaurant . Kemudian mengunjungi Hagia Sophia, Leather Manifacturer dan Grand Bazaar, Makan malam setelah itu kembali ke Hotel dan Istirahat.

Hari ke – 10 : Istanbul- Madinah – Jakarta
Setelah sarapan pagi mengunjungi Spice Bazaar, Embark to Cruise for Boshorus Tour. Makan Siang. Menuju Ataturk International Airport, berangkat menuju Madinah. Tiba diMadinah melanjutkan perjalanan meuju Jakarta.


Hari ke – 11 : Jakarta
Insya Allah tiba di Tanah Air ( Jakarta )
Alhamdulillah Umroh Plus Turkey bersama Istana Mulia Travel selesai. Jumpa lagi dilain program. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Travel Biro Umroh Murah dan Terpercaya Menyelengarakan PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH 1.750 USD (09 HARI)
Sebagai biro perjalanan, Umrah dan Haji Plus, kami PT Istana Mulia GroupS didukung pembimbing berpengalaman dan profesional melayani anda sebagai tamu Allah untuk mendapatkan kenikmatan dan lebih khusuk beribadah, haji, umrah dan ziarah ke tempat-tempat penting sejarah dan Peradaban Islam.Kami Penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji Khusus dengan biaya Murah dan Hemat. Berminat Klik PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH